Kamis, 10 April 2008

MUBGAO...bahasa bangsa indonesia..

satu bahsa lagi jadi tren d indonesia..yaitu...(jengjengjengjenggg)

MANA UWJAN BEWCEEKK GAK ADAA OWJEEG..

as we know(pantat kita tahu)...bahasa ini sekarang udah terekam banget d otak orang2..
ampir smua orang ngomong gini..

dari anak2 curut d tk ato sd..

anak smp ama sma yang baru gede..

anak kulia..

dan pengangguran kayak gw..

sampe2 nyokap gw yang tadinya berkata "ibu githu loh" mengganti bahasa menjadi
MUBGAO(mana uwjan bewceekk gak adaa owjeeg)..
SWEET..
dan sialnya..bokap gw kyknya lagi mencoba mempelajari bahasa ini dan kayaknya lagi..bakal
di keluarin waktu hari minggu(hari menjayus d kluarga gw..*harap maklum)..


gw mikir..apakah nanti waktu gw jadi dokter(amiinn) nenek2 ato kakek2 d ugd yang harusnya mempersiapkan jawaban d dalam kubur dan mikirin akirat malah ngomong MUBGAO..
oohhh maaaii goooddd...



semoga aja cinta lora buru2 nemuin bahasa baru biar gak ampe mati gw denger
ni bahasa mulu..

oia,,
buat kemal klo baca..ajarin gw buat gonoan mal..
gw kan gaptek..hee..

1 komentar:

Kemal Adhi Ramadana mengatakan...

lo liat kan di tagboard gwe ada tulisan get a c-box?
nah, lo klik disitu aja, trus ikutin prosedur selanjutnya ajaah...

MUBGAO...hahhaha..oke tuh dil..