Rabu, 12 Maret 2008

3 Hati kurang satu bersatu

wah, udah 2 hari gak ngisi blog...hasrat sangat besar untuk menulis lagi..desakan d hati yang kotor ini sangat mengganggu..tapi karena gw inget tujuan awal gw bkin blog adalah untuk mencerdaskan anak bangsa..makanya gw isi blog gw yang kli ini dengan cerita pahlawan indonesia ini..pasti lo smua udh pada tau siapa orang it..

benar sekali..saya sendiri sebagai orang berhati mulia..haha..

beberapa hari ini gw lgi keinget jalan gw yg trakir kali breng tmen sma...wkt it kita k alseace..bkan ke inget sama tmen2 gw..tapi ke inget waktu prisca manggung...bneran deh...mantan gw yg satu it (WHAT!!) emang lucu mukanya...waktu liat dya d atas panggung khayalan gw langsung kemana mana...

mau tau gmana kelanjutannya?!.ketik REG ADIL kirim k 9288...it lah alasannya kenapa saya merahasiakan identitas saya..haha...jayus..

bek to topic..dalam pikiran gw ada 2 pemuda pemudi yang bersepeda ria...

Pemuda: 'saat melihatmu..ku jatuh hati padamu..'
Pemudi: 'saat mengenalmu..semakin ku ingin kamu..'
Bersama sama: ' MAUKAH ENGKAU..MENEMANI AKU..'

waktu lagi senyum2 mesum, khayalan gw buyar karena memikirkan penggemar berat gw..seorang yang sangat mengagumi gw..tergila gila karena cinta k gw sampe pernah dateng kerumah gw dengan tangan d bawah dan kaki di atas..seorang penyanyi jingle iklan it...ya...gita gutawa..

apakah dya gak sedih liat gw ama prisca?.
apakah dya bakal bkin lagu patah hati?.(lo kira radja!)
apakah para wartawan bakal memburu gw krena kabar baru ini?.
apakah dewi persik dan saipul jamil akan rujuk?!.

semua pertanyaan it muter2 d otak gw..dari masalah hati gita gutawa..takut d kejar pers..masalah dewi persik..sampe patung inul yang d ancurin..tapi...mau di apain lagi..kisah cinta gw ma prisca udh abis...yang ad sekarang gita gutawa..bukan prisca lagi..

yak!.sekarang waktunya para pembaca muntah karena cerita dusta ini..

end.

Tidak ada komentar: