Senin, 10 Maret 2008

i did it!!.yeaaahhhh!!!.

waw mantap...skrng gw pnya blog..blog emang lagi jadi tren..seekor monyet aja udh bkin ginian(baca: blog)..hari contohnya(temen gw d stmb)...klo gw sebagai trend setter sih gak mau ngikutin tren...maunya bkin tren baru..(LO LAGI NGAPAIN BIBIR!)..

sbenernya buat bkin nama aja otak gw udah berkelat kelut mati matian...(lebay)..pertamanya gw mau bkin nama blog dengan bahasa inggris..tapi gw bngung...ap bahasa inggris dari mahluk tuhan paling seksii?.emg gw oon banget klo mslh bhs...krena gw sadar kebegoan otak yang gw miliki.. gw tanya k malvin,kemal,dan jikrur si anak salah satu tempat les bhs inggris..krena gw gak mau d bilang promosi kita sebut aj tmpat les it LIA
(IT MAH BILANG BIBIR!)..yang bales sms cma satu...si malvin..kuda hitam yang memiliki kualitas bibir nomor dua d sma gw(yang satunya tetep gwe)..klo kemal mngkn gak bales karena gak ada pulsa...tapi kalo jikrur...kayaknya otak dya gak nyampe...maklum lah gw..

ok!.kembali ke lepp...TOPPP!!.malvin bilang "the sexiest person that god have made"...gw udah pede nulis tuh nama...usut punya usut...pikir punya pikir...gw gak yakin memori gw nahan nama yang susah begitu...plajaran bhs inggris wkt sma aj gw nyengir mlu...dengan alasan senyum it ibadah...gw gak bsa berkelit lagi klo gw udah gak senyum...tapi, nyengir yang mengarah ke gila...bukan ibadah..akirnya gw kembali k bahasa indonesia yang gw cintai...memang saya seperti seorang patriot bangsa indonesia,buka patriot seperti rudi wowor..

Tidak ada komentar: