Kamis, 13 Maret 2008

Don't try this at kosan!!

AAAHHHH!!.

bsen banget gw d rmah...wkt prtma kali gw cuti kulia gw kira bakal enak bsa d rmah trus, mkan gak byar, bdan bsa gendut(DARI LAHIR KALI!), bsa maen internet gratis, dan semacamnya lah...ternyata..sangat bosaaaannnn....

sendirian d rmah...

nyapu rmah krena gak ada pembantu...(sebenernya gek pernah)

ngepel pula..(ini juga gak pernah)

d recokin ama suara tetangga berantem...(ini kadang2)

sampe mandi karena gak enak menjadi smber bau tdk sedap d rmah...(snagat sering)

ngomong2 mandi...
gw pnya pengalaman yang sbnrnya biasa2 aj..tapi klo kata org2 'bersih' sangat menjijikan..

oia, sebelumnya:
Bagi para orangtua harap menemani anaknya dalam membaca blog ini..krena unsur pendidikannya sangat sesat..

waktu gw masih kulia d stmb telkom suasana sangat tdk mendukung buat gw untk menjadi seorang yang 'bersih'..gile aj...klo kulia pagi gw mst bangun jam 6 ato stngh 7 buat mandi..padahal tdr aj jam 2 ato 3..brgkt kulia aj udh sukur..apalagi klo d sruh mandi..biasalah bdg kan dingin gitu..

krena stiap senen masuk jam 7..alhasil stiap snen gw gak pernah mandi..krena muka yang ok..org pda gak nyadar klo gw gak mandi...yang paling parah..hal it pernah brlanjut d hri2 brikutnya...dari selasaaa...rabuu...kamiisss...dan jumat...sblom solat jumat kewajiban bagi para lelaki gw lakukan...gw ngerasa bau menyegat d bdn gw...gw trus mikir..

kenapa kosan gw bau?.
apa ad tikus mati?.
jangan2 kucing lagi yang mati?.
mgkn jga kambing anjing dan kebo berak d kosan gw!.
apa eji(tmen kosan gw yg gak banget) lagi napas?.

ternyata bau brasal dari badan gw..buuuusssseeeettt!!.

GW BELOM MANDI DARI MINGGU!!!..
BADAN UDAH 'WANGI' BANGET!!!...


akirnya dengan mata terpejam(lebay) gw mandi kedinginan karena waktu it hujan deras sedang menerjang bandung..setelah berhari hari gak mandi..mandi gw jadi lama banget, krena takut gak bersih...waktu gw kluar kamar mandi dengan muka segar dan puas(bukan krena ngapa2in) terdengar suara...

Assalamualaikum wr...

WHAT!!!..

SOLATNYA UDAH SELESE..

rasa sedih..marah..dan lapar pun bercampur aduk...rasa ingin memarahi imam karena gak nungguin tapi gak berani..takut dya dosen gw..

maaf bila pengalaman ini luarr biasa bagi anda yang 'bersih'..


============================================================================


pesan untuk pembaca:
"janganlah kalian semua mandi karena dapat menyebabkan telat solat jumat, jangan saudara2!!"

Tidak ada komentar: